Koleksi Anggota Band Legendaris Ini Laku Rp127 Miliar

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Sebuah acara pelelangan yang menjual lebih dari 1.300 pakaian, instrumen musik, perhiasan dan barang lainnya yang merupakan milik Ringo Starr, mantan anggota band legendaris The Beatles, mampu mengumpulkan total USD9,2 juta (Rp127 miliar).

Gosip Selebritis - Yang menjadi sorotan dalam pelelangan itu adalah sebuah drum yang pernah dipakai Starr dalam banyak lagu top Beatles, yang meraih USD2,1 juta (Rp29 miliar).

Gosip Artis Indonesia - Sebuah gitar Rickenbacker yang dahulu dimiliki oleh John Lennon laku di pelelangan ini dengan harga USD910 ribu (Rp12 miliar).

Gosip seputar Artis - Sebuah piringan hitam The White Album, yang dinomori 0000001, dijual dengan harga USD790 ribu (Rp10 miliar), yang membuatnya menjadi rekaman termahal yang pernah dijual.

Seputar Gosip Artis - Rumah lelang Julien's Auctions mengatakan harga rekaman ini jauh melebihi rekor dunia sebelumnya, yang dibuat ketika rekaman Elvis Presley pertama dijual dengan harga USD 300 ribu (Rp4 miliar) sebelumnya tahun ini. 35 tahun di simpan di bank

Cerita Seputar Artis - Rekaman The White Album milik Starr merupakan rekaman mono pertama yang dibuat di Inggris.

Berita Artis - Selama ini diketahui memang para anggota Beatles menyimpan empat piringan hitam yang pertama dibuat, namun selalu diasumsikan bahwa John Lennon yang memiliki piringan hitam bernomor satu.

Berita Selebritis - Namun, ternyata Starr yang memilikinya. Piringan hitam keluaran tahun 1968 itu tidak dalam keadaan sempurna, seperti dikatakan Starr kepada majalah Rolling Stone, "Kami sering memainkannya saat itu.

Cerita Selebritis - Kami tentunya tidak berpikir bahwa kami akan menyimpannya selama 50 tahun dan piringan hitam ini akan berada dalam kondisi yang baik. Siapa pun yang mendapatkannya, akan memiliki sidik jari saya di situ." Namun, album ini sudah pernah disimpan selama 35 tahun di penyimpanan sebuah bank di London.

Cerita Artis - Sebagian hasil pelelangan akan diberikan kepada badan amal dukungan Starr dan istrinya Barbara Bach, The Lotus Foundation, yang bekerja untuk meningkatkan "kesejahteraan sosial" di berbagai bidang, termasuk kanker, kekerasan dalam rumah tangga dan perlindungan terhadap hewan.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog