Rindu Pelukan, Istri Kunjungi Sandy Tumiwa

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Setelah menjenguk Sandy Tumiwa di rumah tahanan Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, hari ini sang istri, Diana Limbong berencana kembali menengok suami tercintanya itu.

Gosip Selebritis - Diana mengaku sudah tak sabar ingin kembali memeluk erat sang suami, yang saat ini ditahan terkait dugaan penipuan dalam kasus investasi bodong. Untuk kunjungannya kali ini, Diana sudah menyiapkan makanan favorit Sandy.

Gosip Artis Indonesia - Kalau ketemu pasti peluk-pelukan, senang bisa ketemu mas Sandy. Suap-suapan lagi, makanya saya nyiapin makanan dia," ungkap Diana kepada Okezone.

Gosip seputar Artis - Meski makanan kegemaran Sandy adalah mi instan, namun karena kondisinya kini kurang  sehat, Diana tidak menyuguhkan itu. Akan tetapi, ada makanan favorit lain yang sangat digemari Sandy belakangan ini, yaitu biskuit.

Seputar Gosip Artis - Karena sekarang kondisinya kurang sehat terpaksa dihilangkan (mi), dia sekarang gemar makan biskuit. Awalnya karena sakit, akhirnya jadi kebiasaan. Makanan favoritnya ke mana-mana, kalau enggak ada biskuit enggak bisa," cerita Diana.

Berita Selebritis - Selain makanan favorit, kedatangan Diana nanti juga untuk menyampaikan ‘hadiah terindah’ untuk sandy, yaitu dukungan moril. "Aku cuma ingatkan jangan lupa salat, zikir diperbanyak. Hadiah terindah itu mengingatkan dia selalu kepada Allah," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog