Noah dan Iwan Fals Sempurnakan Kegalauan Konser Satu Project

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Setelah suguhan kolaborasi yang apik dari Geisha dan Iwan Fals yang melantunkan Izinkan Aku Menyayangimu dan Tak Seimbang, kini giliran Noah yang berbagi panggung dengan Iwan Fals.

Gosip Selebritis - Ya, Noah memilih untuk mengcover lagu Iwan Fals berjudul Yang Terlupakan. Dibuka dengan sentuhan vokal merdu dari Ariel, Iwan Fals dengan sigap menyambar dengan vokal serak nan gentar dengan balutan musik pop Noah yang dominan pada gitar dan dentingan keyboard.

Gosip Artis Indonesia - Kembali, paduan suara yang dipimpin Ariel dan Iwan Fals ini pun memaksa ribuan penonton yang memadati lapangan parkir MNCTV turut terhanyut akan suasana dari lirik lagu hits ini. 

Gosip seputar Artis - Ambil nafas sejenak, Iwan Fals menyerahkan singgah sana panggung konser Satu Project kepada Ariel Cs. Lagu Separuh Aku dipilih Noah untuk menyempurnakan sedikit kegalauan dari suasana lagu Yang Terlupakan.

Seputar Gosip Artis - Namun, kegalauan itu tak berlangsung lama. Mengejutkan! Noah menggaet lagu lawas dari band Peterpan yang sempat meledak pada masanya. Ya, betul saja lantunan Topeng dengan musik up beat sontak membuat semarak perhelatan bergengsi ini. Ariel pun dengan semangat berjingkrak-jingkrak di atas panggung menguasai panggung.

Berita Selebritis - Eitss jangan puas dulu dengan suguhan sederet musisi yang sudah tampil. Penampilan spesial dari D' Massiv, Nidji, Noah, Geisha, dan Iwan Fals dengan lagu kolaborasi mereka yang ada dalam album kompilasi bertajuk Satu akan menjadi suguhan menarik sebentar lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog