Naif Siap Gelar Konser Tunggal

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Band Naif rencanannya akan menggelar konser tunggal di tahun 2016 mendatang. Konser yang akan bertajuk rilis album ketujuh ini kabarnya hanya akan dihadiri oleh para penggemar spesialnya. 

Gosip Selebritis - Untuk tahun depan yang sedang naif garap juga kita akan ada proyeksi bikin suatu konser tunggal untuk rilisan bentuk fisik yang sangat terbatas dan yang datang itu adalah pemilik bentuk fisik yang kita jual saat konser itu. Itu sudah kita rencanakan," ungkap David di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Gosip Artis Indonesia - Di tengah distribusi music secara digital, dan maraknya pengunduhan music secara illegal, konser ini menjadi suatu bentuk apresiasi dari band Naif bagi para penggemarnya. 

Gosip seputar Artis - Sebenarnya kaya kemarin melihat waktu rilis Plat Naif. Gue sendiri amazing kok orang sampai begini antri. Padahal mulainya jam 7 tapi orang antri itu dari jam 4. Itu menurut gue kaya suatu kesadaran baru melihat orang–orang membeli menghargai artisnya, appreciate beli karyanya. Nah kita mau kasih special buat orang yang sudah beli fisikal," tambah David.

Seputar Gosip Artis - Band Naif masih belum mengkonfirmasi kapan konser dan rilis albumnya akan digelar. Namun Band ini menyampaikan tema lagu yang ada album tersebut masih bertemakan universal.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog