Home » , » Putri Titian Tunangan dengan Junior Liem

Putri Titian Tunangan dengan Junior Liem

Putri Titian sedang dilanda kebahagiaan, pasalnya sang kekasih Junior Liem telah melamarnya. Kabar bahagia tunangan mereka berdua di ungkapkan Putri Titian lewat postingan di akun instagramnya.
tunangan putri titian dan junior liem

Perempuan berusia 24 tahun itu berbagi momen saat bertunangan dengan Junior Liem. Di salah satu foto unggahannya, Putri Titian memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Tangannya memeluk Junior Liem sambil memegang rangkaian bunga.

Putri Titian tampil cantik mengenakan kebaya bernuansa merah. Sedangkan Junior Liem memakai atasan batik. Rona bahagia pun terpancar dari pasangan yang kerap mengumbar kemesraannya di media sosial.
Putri Titian dan Junior Liem diketahui berpacaran setahun terakhir. Keduanya terpaut usia enam tahun di mana Junior kini berusia 30 tahun. Sebelumnya, pasangan ini mengatakan masih sama-sama memantapkan diri untuk menikah.
"Maunya sudah nikah, ya sekali saja. Kami sedang mematangkan semua. Kalau sudah saatnya pasti kami kasih kabar," kata Putri Titian beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog