Arumi dan Emil Kompak Urus Anak Kedua

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kebahagiaan Arumi Bachsin dan suami tercinta Emil Elistianto Dardak semakin sempurna setelah dikaruniai sepasang buah hati perempuan dan laki-laki. Putri pertama mereka yang diberi nama Lakeisha Dardak yang lahir pada tanggal 13 April 2014, dan putra kedua yang bernama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak pada tanggal 17 November 2015..

Gosip Selebritis - Tentu saja hal tersebut membuat pasangan bahagia itu semakin kompak dalam hal mengurus keperluan anak mereka terutama anak kedua. Lantas, seperti apa kekompakan mereka dalam hal mengurus dan memenuhi kewajiban terhadap anak kedua mereka?

Gosip Artis Indonesia - Usia Keinan sekarang masih sekitar dua puluh harian gitu. Sekarang mumpung kakak-nya lagi makan, jadi aku mau mandiin Keinan dulu, kalau dia lihat nanti pasti cemburu," tutur Arumi saat kegiatannya diikuti oleh tim Obsesi, Global TV.

Gosip seputar Artis - Arumi tampak sangat hati-hati saat dan setelah memandikan putra mungilnya itu. Arumi tidak sendirian karena sang suami tercinta ada di sisinya untuk membantu memandikan putranya sampai selesai. Tentu saja kekompakan pasangan suami istri ini patut dicontoh oleh pasangan lainnya.


Baca Juga : Naif Siap Gelar Konser Tunggal



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog