The Hunger Games Belum Berakhir

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Film The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 rupanya bukan sebuah perpisahan bagi para penggemar seri petualangan tersebut. Pasalnya, Bos Lionsgate, Michael Burns mengumumkan pihaknya akan membuat prekuel The Hunger Games.

Gosip Selebritis - Pada sebuah konferensi di New York pada hari Selasa (8/12/2015), Michael mengatakan bahwa perusahaannya sedang mengeksplorasi untuk pengembangan prekuel film The Hunger Games.

Gosip Artis Indonesia - Michael membandingkan Hunger Games dengan Harry Potter, dan mengatakan bahwa Hunger Games akan terus hidup dan hidup. Ia menambahkan bahwa dua film pertama, The Hunger Games dan The Hunger Games: Catching Fire menampilkan arena pertempuran, di mana kompetisi Hunger Games ke-74 dan ke-75 berlangsung, namun untuk dua film setelahnya tidak ditampilkan lagi.

Gosip seputar Artis - Satu hal yang penonton rindikan adalah arena, karena pada dua film terakhir tidak ada,” ujarnya, sebagaimana dilansir oleh Aceshowbiz. “Jika kami kembali ke masa sebelumnya (prekuel), maka tentu saja akan ada pertempuran di arena lagi.”

Seputar Gosip Artis - Michael juga mengatakan bahwa studionya berencana untuk mengembangkan kembali film-film franchise besarnya seperti Twilight, The Expendables, dan Saw yang bisa berupa reboot, prekuel atau bahkan sekuel untuk masing-masingnya.

Berita Selebritis - The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 masih terus menjadi pemuncak dalam box office dan total telah menghasilkan pendapatan sebesar USD525 juta (sekitar Rp7 triliun) di seluruh dunia.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog