Heechul dan Leeteuk Perang Isi Kulkas

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Heechul dan Leeteuk telah sering mengatakan bahwa mereka memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Hal tersebut kembali terbukti saat dua perseonel tertua Super Junior itu memperlihatkan isi lemari es mereka.

Gosip Selebritis - Leeteuk lebih dulu memasang foto isi kulkasnya di Instagram. Dari foto itu terlihat Leeteuk memenuhi isi lemari esnya dengan berbagai minuman kaleng dan botol. “Pertama kalinya aku memperlihatkan isi kulkasku,” tulis leader Super Junior ini seperti dilansir Allkpop.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Beberapa menit berselang, giliran Heechul yang mengunggah foto isi kulkas. “Mengambil foto isi kulkasku setelah aku melihat lemari es Jung Soo (nama asli Leeteuk),” tulis pemilik nama lengkap Kim Heechul tersebut.

Gosip seputar Artis - Berbeda jauh dari Leeteuk, kulkas Heechul hampir kosong tanpa isi. Hanya terlihat beberapa botol minuman soju dan air putih. ‘Perang’ isi kulkas yang dilakukan oleh Heechul dan Leeteuk ini pun tak ayal menarik perhatian fans mereka.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Ya Tuhan, oppa kulkasmu sangat berbeda dengan milik Leeteuk oppa,” tulis pemilik akun nanameliya.

Berita Selebritis - Leeteuk dan Heechul, kalian benar-benar berlawanan dalam segala hal, bahkan isi kulkas,” tambah amanda_franco. “Jiaaahhh... yang satunya kayak kulkas supermarket, yang ini kayak kulkas anak kos di akhir bulan,” canda fika_elf.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog