Olivia Jensen Tak Punya Tradisi Khusus Saat Natal

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Menjelang hari raya Natal, Olivia Jensen mengaku tidak ada tradisi khusus dalam keluarga ketika merayakannya. Oleh sebab itu perayaan Natal tahun ini akan sama dengan tahun sebelimnya.

Gosip Selebritis -  Enggak ada tradisi khusus saat Natal, karena pasti sama saja Natal sekarang sama tahun sebelumnya," kata Olivia Jensen saat ditemui di Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Pusat

Gosip Artis Indonesia - Untuk itu, ia tak punya persiapan khusus menjelang perayaan Natal. Persiapan mengalir seperti masyarakat pada umumnya.

Gosip seputar Artis -  Enggak ada persiapan apa-apa, enggak ada acara juga, jadi ya biasa saja, paling cuma makan bareng," sambungnya

Seputar Gosip Artis - Namun yang terpenting dalam perayaan Natal adalah kumpul bersama keluarga besar. Namun kerena kesibukan kemungkinan besar perayaan Ntal tak begitu spesial.

Berita Selebritis - Sebenarnya pengin banget buat kejutan atau pergi kemana gitu bareng keluarga, cuma ya itu keluarga aku, orang tua aku terlalu cuek, terlalu sibuk, jadi aku nganggepnya juga enggak ada yang spesial, sama saja kayak tahun-tahun sebelumnya," tukasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog