Jarang Diperhatikan, Nama Angkat Kisah Anak Jalanan

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Nama merupakan sebuah film yang mengusung tema kemanusiaan. Film ini memang akan turut menampilkan Venna Melinda dan Kalina serta beberapa pemain lainnya. Film Nama akan mengangkat kisah anak jalanan yang berdasarkan kisah nyata.

Gosip Selebritis - Tentang anak jalanan yang di Jakarta dan sekitarnya. Pemerintah belum terjun langsung, sedikit yang peduli. Kita terjun ke situ kenapa enggak bikin film. Penginya tahun depan (tayang), ya mudah-mudahan cepat,” ucap Kalina saat jumpa pers di di Rukan Fatmawati Festival, Jakarta Selatan.

Gosip Artis Indonesia - Any Kusuma Dewi, pimpinan rumah produksi ASR Picture berharap dengan mengangkat tema ini pemerintah bisa lebih memperhatikan anak jalanan. Selain pemerintah, masyarakat juga saling peduli terhadap sesama.

Gosip seputar Artis - Film ini betujuan agar masyarakat terutama pemerintah lebih aware bahwa ada anak-anak yang nasibnya kurang beruntung dibandingkan anak-anak kita di rumah. Kita saling peduli terhadap sesama," sambung Any.

Seputar Gosip Artis - Ivan, sutradara film Nama menambahkan, film yang akan syuting di New York dan Indonesia ini tak hanya sebagai media hiburan, melainkan sebagai penyampai pesan moral. Bukan hanya tontonan semata melainkan menjadi tuntunan untuk penonton anak muda.

Berita Selebritis - Kita pengin bikin film yang berdampak bukan hanya sebagai hiburan. Tapi juga pesan moral dan reaksi sudah pasti," tutup Ivan.‪


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog