Produseri Ratu Meta, Irma Darmawangsa Siap Hadapi Resikonya

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Untuk pertama kalinya, artis dan juga penyanyi Irma Darmawangsa masuk di belakang layar musik dengan menjadi produser.

Gosip Selebritis - Penyanyi Ratu Meta menjadi artis yang pertama kalinya dipriduseri oleh Irma. Namun diakui Irma, tidak banyak resiko dan tantangan yang akan mendatanginya.

Gosip Artis Indonesia - Aku enggak harap untung yang berlebihan. Memang, siapa sih yang enggak mau untuk dalam berbisnis. Tetapi aku juga melihat risikonya, kalau risiko pahit itu terjadi, aku enggak langsung down," kata Irma di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Gosip seputar Artis - Untuk menjadi produser, Irma sudah banyak belajar dan bahkan ia pun tak ragu dengan memulai usahanya.

Seputar Gosip Artis - Aku sudah siapin semuanya, dari moriil materiil. Aku denger dari produser yang berpengalaman, mereka bilang jadi produser itu enggak gampang. Yang utama aku siapin mental," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog